Spesifikasi & Harga Laptop Acer Predator 15 G9-791 - Intel Corei7 Baru dan Bekas

Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Predator 15 G9-791 - Intel Core i7-6700HQ Terbaru - Sahabat laptoper, pada kesempantan kali ini kami akan mengulas sedikit tentang laptop gaming besutan Acer ini, kita tahu untuk laptop gaming ini biasanya memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan processor yang mantap seperti core i5 dan core i7, nah untuk saat ini kita akan mereview tentang Laptop Acer Predator 15 G9-791 yang ikut serta untuk meramaikan dunia pergaman di Indonesia khususnya.

Harga Laptop Acer Predator 15 G9-791 - Intel Corei7 Baru dan Bekas

Seiring dengan semakin pesatnya teknologi kususnya laptop, makan dari itu perusahaan acer ini kembali menghadirkan laptop yang dikhususkan untuk gaming, karena kita tahu bahwa dunia pergamingan terus berkembang, soalnya untuk laptop yang sekarang dibekali dengan GPU yang bagus mumpunipun untuk sebuah laptop game itu nyatanya belum cukup untuk sebuah notebook atau laptop gaming. Selain harus menyajikan spesifikasi yang bagus dan terdepan, serta dengan desain yang menarik dan didukung oleh fitur canggih juga menjadi faktor penting yang harus diperhatikan para produsen laptop gaming.

Spesifikasi dari laptop acer / notebook Predator 15 ini pastinya akan mampu memanjakan para gamers PC sejati, karena laptop ini dilengkapi dengan processor Intel Core i7-6700HQ yaitu processor generasi terbaru yang akan membuat baterai taham sampai 6 jam lho, ya jelas lah kalau untuk urusan gaming ini memang harus mementingkan peforma ketimbang gaya, et tapi gaya atau model juga harus keren sih, agar laptop gaming ini makin gagah dan elegan.

Laptop Acer Predator 15 ini pastinya akan memberikan performa yang cepat, lancar, kemudian dengan grafis yang memukau pasti penggunanya juga akan terpuaskan. Dan dengan laptop Acer Predator 15 ini, mampu menjalankan game yang berat sekalipun seperti The Witcher 3 dan Fallout 4 kita tahu kedua game ini sangat berat untuk dijalankan, namun dengan laptop Acer Predator 15 G9-791 ini lain cerita laptop ini dapat menjalankan kedua game ini dengan lancar, soalnya kita tahu laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, dan loading dapat dilakukan dengan cepat, dan dengan layar IPS Full HD so pasti tampilan game akan terlihat sangat baik, dan juga kamupun akan merasa nyaman memandang dengan sudut yang kurang ideal sekalipun. Laptop Acer Predator ini juga bisa dihubungkan ke monitor atau TV yang memiliki konektor HDMI.

Katanya kendala dari laptop acer ini biasa cepet panas, et tapi tunggu dulu, buat kamu para gamers enggak perlu khawatirm, karena Acer ini telah menyediakan aplikasi Cool Boost dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra yang dapat mengatur kecepatan kipas secara manual sehingga dapat mendinginkan sistem pada kondisi ekstrim sekalipun. Dan fitur dari kipasnya sendiri adalah jenis kipas Predator Dust Defender yang menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi, sehingga dengan dua kipas dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Tenang bila masih kurang, ada cara lain agar laptop acer ini tetap dingin, karena laptop Acer ini juga dibekali denga Predator FrostCore yang merupakan kipas dari Cooler Master, kipas tambahan ini bisa dimasukan ke slot drive optik, pasti kamu sudah tahu dong bahwa Laptop Predator 15 G9-791 ini akan tetap dingin walaupun dipakai terus.

Tapi kalo laptopnya pada saat bermain game sering nge-lag itu gimana mas bro?? tenang saja bray, Laptop Acer Predator 15 ini didukung dengan Killer Double Shot Pro, fungsinya adalah untuk mengombinasikan atau menggabungkan koneksi Ethernet dan WiFi untuk menyajikan kecepatan transfer data yang terbaik, trus kalau masih nge-lag juga gimana? ya kalau itu sih coba periksa koneksinya kali aja kamu pakai paket yang 2 GB hahaha.

Nah setelah itu apalagi ya, oh iya untuk masalah suara, jelas suar adalah elemen penting dalam bermain game, karena kita tahu apabila suara nya ngereseuk tentunya permainan akan membosankan, maka dari itu Acer memasukkan speaker stereo lengkap dengan subwoofer dengan menempatkannya di depan tentunya akan menjaga konsistensi reproduksi suara, sehingga akan terdengar sangat jernih saat didengarkan, baik itu saat mendengarkan musik atau pada saat sedang menonto video atau film.

Untuk masalah tombol W, S, A, D dan tombol arah, Acer menempatkan tombol-tombol itu sendiri-sendiri sehingga akan terlihat sangat berbeda dengan tombol yang lain, ya tentunya dengan fungsinya masing-masing, tidak hanya itu saja tersedia juga tombol makro pada sisi kiri atas. Acer juga menyediakan control panel bernama Predator Sense, sehingga kamu dapat mengatur pencahayaan sesuaikan dengan keinginan pada keyboard dan tombol makronya. Dan tentunya masih banyak lagi keunggulan dari laptop gaming yang satu ini, tapi ini juga mungkin sudah menggambarkan betapa woowwnya untuk sekelas Laptop Acer Predator 15 G9-791 ini.


Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Predator 15 G9-791 - Intel Core i7-6700HQ Terbaru

Spesifikasi
  • Sistem Operasi Windows 10
  • Processor Intel Core i7 (6 MB L3 cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz)
  • Tipe Grafis NVIDIA GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM
  • Dual Channel Memory 2x8GB DDR4
  • HDD: 1TB (7200rpm) SSD: 128GB
  • Memori Standart 16 GB
  • Ukuran Layar 17.3 inch
  • Resolusi Layar 1920 x 1080 (FHD LED)
  • Hard Disk 256GB SSD + 1TB
  • Webcam
  • Wireless Network 802.11ac
  • Interfaces HDMI
  • Baterai 8-cell, Lithium Ion (Li-Ion) 6000 mAh
Harga
  • Baru Rp. 25.300.000
  • Bekas Rp. -+20.000.000
Demikianlah info Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Predator 15 G9-791 Terbaru ini, semoga bermanfaat untuk kamu khususnya untuk para gammers sejati, mungkin ulasan kali ini dicukupkan sekian karena kita tahu para gammers sudah pasti lebih memahami jenis laptop gaming seperti apa yang mereka butuhkan. Sekian dari kami sekian dan terikasih.