Info Audisi Dan Pendaftaran STAND UP COMEDY Terbaru 2018/2019

Info Audisi Dan Pendaftaran Stand Up Comedy Indonesia Terbaru 2018/2019 - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi yang datang dari salah satu stasiun televisi (TV) yang ada di indonesia, dimana stasiun tv ini sedang mengadakan audisi atau membuka pendaftaran bagi warga negara indonesia yang mempunyai bakat khususnya di bidang lawak atau bobodoran. 

Nah bagi anda yang ingin mencoba untuk membuktikan bahwa anda adalah seorang yang mempunyai bakat melawak atau menghibur orang, silahkan anda ikuti atau daftarkan diri anda secara Perorangan, Duo atau Group di Stand-up comedy. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan atau mewujudkan cita-cita anda untuk menjadi seorang penyanyi yang terkenal di nasional maupun internasional.

Info Audisi Dan Pendaftaran STAND UP COMEDY

Stand Up Comedy Show adalah acara hiburan yang menampilkan pelawak tunggal (komika) yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV. Stand-up comedy adalah salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya (kadang disebut komika atau comic) membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik. Orang yang melakukan kegiatan ini disebut pelawak tunggal (stand-up comedian), komik, atau komik berdiri (komik tunggal). Lawakan mereka biasanya direkam dan kemudian dijual menjadi melalui DVD, internet, atau televisi.

Komedi tunggal biasanya dilakukan oleh satu orang (ada juga yang berbentuk grup), membawakan materi yang original atau dibuat sendiri (ada juga yang membawakan lawakan umum), dan biasanya dilakukan di kafe - kafe. Orang yang melakukannya dinamakan Stand Up Comedian, Stand Up Comic, atau hanya disebut Comic. Biasanya para Comic membawakan materi mereka dengan gaya monolog, walaupun ada beberapa jurus yang mengharuskan mereka berinteraksi dengan penonton.

Materi Stand Up Comedy harus berformat set up & punch atau boleh menggunakan format lain seperti rule of three.

Stand Up Comedy

Persyaratan
  • Perorangan, Duo atau Group
  • Usia Bebas
  • Materi Komedi tidak mengandung SARA
  • Bentuk lawakan / Komedi untuk berbagai genre diantaranya Stand up Comedy, Band Music Comedy, Pantomim Comedy, Parody dan Magic Comedy.
Sabar ya..., saat ini pendaftaran belum dibuka.

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan ataupun distasiun TV atau di instansi yang lain, kami juga menyediakan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

Demikianlah info audisi untuk acara stand up comedy indonesia ini. Sekian, semoga bermanfaat dan semoga sukses.