Contoh Surat Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Penawaran Yang Benar - Pada postingan kali ini saya akan memberikan contoh surat permintaan penwaran barang yang baik dan benar. Bagi anda yang hendak mau melakukan penarawan barang atau produk yang anda punya pada perusaahan atau kepada instutisi yang anda tuju, mungkin contoh surat ini bisa menjadi referensi bagi anda.

Kita tahu bahwa setiap enawaran yang resmi itu memerlukan surat yang resmi juga, maka dari itu kami memberikan sedikit Contoh Surat Penawaran yang mungkin nantinya akan anda pergunakan untuk transaksi atau menawarkan suatu baran kepada perusahaan atau instansi yang ingin anda ajak kerja sama.

Contoh Surat Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama

Contoh Surat Penawaran Yang Benar
Bandung, 28 Agustus 2018

No : 01/PB/VIII/2015
Hal : Penawaran Barang
Lampiran : 1 Lembar

Kepada Yth,
PT. UBIT BITU
Di
Tasikmalaya

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. ABADI GA JAYA yang beralamat di Jl. Mahmud, Blok V No. 09 Bandung. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang bahan kain sutra dan telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan ternama di jakarta dan kota - kota besar lainnya di Indonesia

Sesuai informasi yang kami peroleh, PT. UBIT BITU adalah perusahaan yang menjual berbagai produk Fashion yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan bahan kain yang sangat bagus dengan harga bersaing

Sehubungan dengan hal itu kami bermaksud mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok atau pesuplay kain sutra di perusahaan yang Bapak/Ibu kelola. Harapan kami penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan silahkan Bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga bahan dan merk kain yang kami sediakan. Jika perusahaan Bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih

Hormat Kami

PT. ABADI GA JAYA

Demikianlah Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Yang Benar ini , Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang hendak akan melakukan atau menawarkan produk perusahaan anda ke orang lain.